Rabu, 28 Maret 2012

Pensil & Penghapus


KITA BISA AMBIL PERUMPAMAAN DARI SINI :
-KISAH PENSIL & PENGHAPUS-
Pensil : Aku minta maaf..
Penghapus : Untuk apa? kau tidak melakukan apapun yg salah..
Pensil : Aku minta maaf karena setiap aku berbuat kesalahan, kau selalu menghapusnya, dan kau membuat kesalahanku lenyap, dan kamu kehilangan bagian tubuhmu, semakin lama kau semakin kecil bahkan habis jika aku berbuat kesalahan..
... Penghapus : Itu benar. Tapi aku tidak masalah, kau lihat, aku dibuat untuk melakukan itu, aku dibuat untuk menghapus kesalahanmu, aku tau nanti aku akan pergi jika aku sudah banyak menghapus kesalahanmu, dan kau akan mencari yang baru, aku sebenarnya senang, jadi jangan khawatirkan ini, aku benci melihatmu sedih..

Dari sini, seperti juga ORANG TUA kita, orang tua seperti penghapus sedangkan anak2nya pensil, mereka selalu menghapus kesalahan anak mereka. kadang2 sepanjang jalan, mereka terlukai, dan menjadi makin tua, dan akhirnya dipanggil Allah. dan anak2nya akan menemukan yang baru, yaitu pasangan hidup, Selama hidup, Kita adalah seperti Pensil, dan kita merasakan sedih melihat orang tua kita semakin tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar